SuaraKawan.com
Ekbis Headline JT Sidoarjo

Bank Bukopin Perkenalkan Manajemen Baru Melalui Townhall Meeting

Berdiri kiri-kanan: Helmi Fahrudin, Eui Hyun Shin, Ji Kyu Jang, Jong Hwan Han, Rivan Achmad Purwantono, Mustafa Abubakar, Chang Su Choi, Adhi Brahmantya, Hari Wurianto, Dodi Widjajanto, Shin Seng Hyup

(SIDOARJOterkini) – Jajaran manajemen baru Bank Bukopin, diperkenalkan dalam “Townhall Meeting” yang dilaksanakan Jumat, Pukul 16.00 WIB sekaligus menandai sekitar 6.000 karyawan Bank Bukopin bergabung ke dalam Keluarga besar KB Kookmin Bank.

Acara yang disiarkan langsung ke seluruh cabang disambut antusiasme positif dari seluruh karyawan. Antusiasme tersebut semakin meningkatkan kepercayaan KB Kookmin Bank untuk menjadikan Bank Bukopin sebagai 10 Besar Bank di Indonesia pada 2025 Tegas Chang Su Choi (Komisaris).

Direktur Utama Bank Bukopin Rivan A. Purwantono mengatakan ini adalah pijakan awal dari transformasi Bank Bukopin menuju 10 Bank Terbesar di Indonesia yang akan berkontribusi bagi Perekonomian Indonesia.

PT Bank Bukopin Tbk (“Bank Bukopin”) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia, Bank Bukopin tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2006 dengan kode emiten BBKP.

Bank Bukopin merupakan bank yang fokus pada segmen ritel, yang terdiri dari segmen Konsumer dan UKM serta didukung oleh segmen Komersial. Sesuai dengan misi “Memahami dan Memberi Solusi kepada Nasabah”, Bank Bukopin senantiasa melakukan inovasi dan peningkatan layanan kepada para nasabah dengan melakukan modernisasi infrastruktur TI serta menyiapkan beragam produk dan layanan berbasis perbankan digital seperti aplikasi Bukopin Mobile dan aplikasi perbankan digital Wokee.

Per 02 September 2020, saham Bank Bukopin dimiliki oleh KB Kookmin Bank (67%), Masyarakat (termasuk Kopelindo, total kepemilikan saham publik mencapai 18,14%), Bosowa Corporindo (11,68%), dan Negara Republik Indonesia (3,18%).

Bank Bukopin beroperasi di 24 provinsi, dengan 43 kantor cabang utama, 175 kantor cabang pembantu, 162 kantor kas, 9 Kantor Fungsional, 25 Payment Point, dan 834 unit ATM, serta tergabung dalam jaringan ATM Prima dan ATM Bersama. (st-12/cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Kelana Aprilianto – Dwi Astutik Daftar ke KPU Sidoarjo Dengan Berjalan Kaki

redaksi

Kasus Molotov, Polres Trenggalek Tetapkan 5 Orang Tersangka

redaksi

Pegawainya Positif Covid-19, Dua Kantor Dinas Sidoarjo Disterilkan

redaksi

Leave a Comment

CLOSE
CLOSE