SuaraKawan.com
Trenggalek

Kapolsek Dongko ikuti Sowan Codam

Polres Trenggalek – Hari ini bertempat di aula kantor Kecamatan Dongko dilangsungkan rapat koordinasi (rakor) dan sosialisasi melawan Covid-19 dalam damai (Sowan Codam) dengan tema Inpres No.6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimca) Dongko diantaranya Teguh Sri Mulyanto,Msi., selaku Camat Dongko, AKP Rohadi, S.H., Kapolsek Dongko Polres Trenggalek, Kapten Inf. Bambang Subani Danramil Dongko, Sudarto KTU, Puskesmas Dongko, Suparli Penanggung Jawab UKM Puskesmas Pandean dan
Kepala Desa se-Kecamatan Dongko.

“Perlu diketahui bersama dari pokok pembahasan dalam rakor ini menitik beratkan pada penerapan unsur-unsur utama Intruksi Presiden No.6 tahun 2020 tentang tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan (prokes) dalam pencegahan serta pengendalian covid-19.”

Ditemui usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengatakan, Polri akan selalu bekerja sama dengan tiga pilar dalam melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan.

” Inpres No. 6 tahun 2020 sudah diterbitkan, untuk itu mari bersama mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid-19. Dan Polri akan selalu bekerja sama dengan tiga pilar dalam melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan.” Ucapnya.

Dengan seperti ini diharapkan semuanya dapat saling bahu-membahu untuk menyadaran masyarakat dalam menjalankan disiplin protokol kesehatan sehingga wilayah Kecamatan Dongko terbebas dari penyebaran Covid-19. Pungkas Kapolsek Dongko AKP Rohadi.

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Forkopimda Trenggalek Ikuti Arahan Virtual Wakapolri Terkait Penanganan Covid-19

redaksi

Beri Tali Asih Supeltas Tunarungu Wicara, Kasatlantas Trenggalek: Berbagi Berkah Ramadhan

Wong Nggalek

Patroli di Pasar Subuh, Tegur Masyarakat Yang Tidak Bermasker

redaksi