SuaraKawan.com
Trenggalek

Bahu Membahu Polisi Antisipasi Munculnya Klaster Baru

Polres Trenggalek – Upaya masiv Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi,S.Pd bersama jajaran tiga pilar diwilayahnya dalam mendisiplinkan warga masyarakat untuk taat dan patuh pada protokol kesehatan secara berkesinambungan di jalankan setiap saat dan waktu agar percepatan penanganan wabah covid 19 segera putus mata rantai penyebarannya. (jumat 4/09)

Kali ini pasar rakyat munjungan menjadi sasaran jajaran Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam menyampaikan intruksi presiden sekaligus teguran humanis pada warga yang tidak menggunakan masker. Terlepas adanya teguran dari aparat kepolisian, pemberian masker gratis juga dilaksanakan saat itu. Dengan persediaan 300 biji masker dalam kegiatan pedisiplinan kali ini, warga masyarakat yang berkunjung ke pasar rakyat langsung memakai masker dari pembagian polisi.

“Menumbuhkan kesadaran warga masyarakat untuk displin dimasa pandemi covod 19 saat ini memang tidak mudah namun dengan semangat dan dedikasi yang tinggi personil Polsek Munjungan Polres Trenggalel bersama lintas tiga pilar tidak pernah surut dalam mereflesikan inrtuksi presiden no 06 Tahun 2020” ujar Iptu Rohmad Hudi,S.Pd

Pantauan dengan metode monitoring dan pelacakan bagi para Bhabinkamtibmas dengan jalinan sinergi bersama gugus tugas desa bagi para pendatang dari luar wilayah untuk memastikan jangan sampai terjadi kasus kofirmasi dan memicu klaster baru ditengah masyarakat. Kontruksi koordinasi yang simultan menjadi modal utama aparat kepolisian dalam bahu membahu wujudkan percepatan penanganan covid 19 dalam rangka menuju masyarakat produktif dan Indonesia maju. (red/is)

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Brigadir Manola Kawal Penyaluran PKH Periode September 2020

redaksi

Ayo Pakai Masker untuk Lindungi Bersama

redaksi

Kapolsek Bersama Anggota Gelar Pendisiplinan Protokol Kesehatan

redaksi