SuaraKawan.com
Trenggalek

Saran Aktif Konstruktif Diharapkan Dalam Rapat Pleno Terbuka

Polres Trenggalek – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran dalam pemilihan bupati dan Wakil Bupati Trenggalek tahun 2020 dilaksanakan di pendopo Kecamatan Pule, itu pada Rabu kemarin ( 2/9 ).

Dari keterangan yang diperoleh saat kegiatan tersebut. Ketua PPK Kecamatan Pule mengatakan agenda dalam pentahapan Pilkada di Trenggalek sudah dilaksanakan kegiatan Coklit yang dilaksanakan tanggal 15 Juli – 13 Agustus 2020 dilanjutkan rapat Pleno tingkat PPS telah dilaksanakan tanggal 30 Agustus 2020.

Selan itu, Kegiatan Rapat Pleno tingkat kecamatan dilaksanakan tanggal 2 September 2020 pada hari ini. Setelah dari kegiatan rapat pleno yang akan dilanjutkan dengan rapat Pleno tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan tanggal 5 – 14 September 2020.

Penyampaian bantuan dan kerjasama aktif pasca pleno terkait adanya tanggapan masyarakat dan harapan agar terwujud tanggapan yang konstruktif yang berkualitas terkait data pemilih. Hal itu diharapkan dari Panitia Pemungutan Kecamatan demi mensyukseskan kegiatan Pilkada yang aman di Trenggalek.

“Penyampaian daftar pemilih yang falid akan memudahkan data saat pelaksanan pemilihan. Syaran tanggapan masyarakat yang aktif konstruktif yang berkualitas tetap akan diakomodir dan diterima,” pungkasnya kemarin. Seperti yang di sampaikan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dari kegiatan.

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Bripka Yohanita Dampingi Penyaluran BST Kepada Warga Desa Sukorame

redaksi

Tidak Hanya Soal Uji Praktek Sim, Peserta Coaching Clinic Juga Dibekali Wawasan Kelalulintasan

Wong Nggalek

Polisi Kejar Pelaku Pelemparan Molotov di Trenggalek

redaksi