SuaraKawan.com
Surabaya

KPU Surabaya Gelar Media Gathering Tahapan Pendaftaran Pasangan Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota

Hupmas, SURABAYA – Kamis siang (03/09/2020) KPU Kota Surabaya menggelar Media Gathering Tahapan Pendaftaran Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

Acara yang dihadiri oleh lima puluh (50) media Ctak, Radio, Televisi, Online dan Fotografer ini berlangsung di Kantor KPU Kota Surabaya Lantai 3 Graha Swara. Dibuka oleh Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi. Dalam sambutannya Nur Syamsi mengatakan, kegiatan media gathering bertujuan untuk menjelaskan tentang protokol kesehatan yang akan dilakukan dalam masa pendaftaran.

“Penerapan protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19 tak bisa ditawar. Ini semua demi keamanan dan kenyamanan semua pihak,” jelas Syamsi.

Syamsi juga menjelaskan, pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) akan dilakukan di halaman kantor KPU Kota Surabaya dengan membatasi kerumunan orang yang mendatangi KPU Kota Surabaya. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

Panen Raya di Lahan BTKD Jeruk

redaksi

Program Jampersal, Bukti Keseriusan Pemkot Terhadap Kondisi Kesehatan Ibu Hamil

redaksi

Tampil di Pementasan Wayang Sejarah Sumpah Merah Putih “Gayatri Rajapatni”, Wali Kota Risma Bacakan Puisi Berjudul Sang Kala

redaksi