SuaraKawan.com
Trenggalek

Kapolsek Panggul Pimpin Apel Deklarasi Anti Narkoba

Polres Trenggalek – Seluruh anggota Polsek Panggul di pimpin langsung Iptu Budi H, S.H. Kapolsek Panggul melaksanakan apel deklarasi Anti Narkoba di Halaman Polsek Panggul, Kamis (03/09).

Apel anti narkoba ini serentak di laksanakan Polres Trenggalek dan seluruh Jajaran Polsek. Untuk itu dlam apel ini Kanit Provos Pimpin pembacaan deklarasi anti narkoba dan di ikuti peserta apel. Dalam amanatnya Kapolsek Panggul mengingatkan agar tidak ada anggota yang bermain-main dengan narkoba, baik itu sebagai pengguna, pengedar barang haram tersebut.

“Kita akan menindak tegas anggota yang memakai narkoba. Karena dengan terlibat narkoba berarti juga melawan hukum yang berlaku, makanya kita harus beri contoh kepada masyarakat bahwa kita anti narkoba “ ujar singkat Kapolsek Panggul dalam apel anti narkoba kali ini.

Dengan demikian di harapkan anggota Polsek Panggul  akan selalu mendapat  pembinaan ke dalam agar tidak ada yang terlibat dengan narkoba. Dan secara rutin dan acak melakukan pemeriksaan kesehatan serta tes urine kepada semua anggota.(dkzld)

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Saat Kapolres Trenggalek Jenguk Anggotanya yang Terbaring Sakit

Wong Nggalek

Kapolres Trenggalek Imbau Wisatawan Pantai Mutiara Taat Prokes

Wong Nggalek

Team Covid 19 Pastikan Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah Aman Covid 19

redaksi

Leave a Comment