SuaraKawan.com
Kediri Raya

Sambang Duka, Bhabinkamtibmas ini ikuti sampai Proses Pemakaman

Polres Trenggalek – Sebagai wujud kepedulian dan empati kepada warga binaan, Bhabinkamtibmas Desa Petung Polsek Dongko Polres Trenggalek BRIPKA Amron Dwi Laksono lakukan sambang duka atau takziah ke rumah duka almarhum Mutini yang beralamatkan di Rt 19 Rw 04 Dusun Banar Desa Petung Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek hingga mengantarkan dan mengikuti proses pemakaman.

Sebelum dilangsungkan pemakaman, disana Bhabinkamtibmas Desa Petung Polsek Dongko Polres Trenggalek bersama petakziah lainnya juga ikut menandu keranda jenazah almarhum, hingga menuju ke tempat peristirahatan terakhir.

Ditemui, BRIPKA Amron Dwi Laksono mengatakan sebelumnya saya ucapkan duka mendalam kepada almarhum.

“Duka mendalam kepada almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah.” Ucapnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H. membenarkan apa yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Petung tang telah melaksanakan kegiatan takziah ke rumah duka bersama warga binaan.

“Secara pribadi, saya selaku Kapolsek Dongko Polres Trenggalek turut belasungkawa sedalam-dalamnya kepada almarhum. Mudah-mudahan almarhum mendapatkan tempat terbaik dan semua amal kebaikannya diterima oleh Allah S.W.T.” ujar AKP Rohadi.

Dan takziah atau sambang duka yang dilakukan Bhabinkamtibmas itu merupakan wujud kepedulian dan empati, sekaligus penghormatan terakhir pada almarhumah sekaligus mendo’akan kepada beliau moga husnulkhatimah, juga keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan kesabaran. Pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Rakor Di Balai Desa Sukorejo, Tegaskan Hajatan Harus Patuhi Protokol Kesehatan

redaksi

Polsek Pule Kirim Anggotanya Dalam Pengamanan Sidang Kasus Penganiayaan

redaksi

Dukung Kampung Tangguh, Kapolsek Dongko cek jalur Physical Distancing Desa Watuagung

redaksi

Leave a Comment

CLOSE
CLOSE