SuaraKawan.com
Trenggalek

Pimpin Patroli Bersinggungan di Perbatasan, Ini Yang Disampaikan Aiptu Sutikno

Polres Trenggalek – Sebagai tindak lanjut dari atensi pimpinan sehubungan dengan adanya potensi kegiatan masyarakat di Kabupaten Trenggalek, Polsek Watulimo Polres Trenggalek juga menyiagakan dua pertiga personelnya. Rabu (2/9).

Kanit Patroli Sabhara Aiptu Sutikno yang memimpin langsung kegiatan patroli bersinggungan di perbatasan antara Kecamatan Watulimo dan Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung menjelaskan bahwa selain personel Polsek Watulimo, siaga juga dilakukan oleh personel dari Polres Trenggalek beserta jajarannya di sejumlah wilayah guna menciptakan kondisi Kamtibmas kondusif.

“Meskipun di wilayah kami tidak terdeteksi adanya pergerakan masa dalam jumlah besar ke wilayah Kabupaten Trenggalek, namun sesuai dengan instruksi dari kesatuan bahwa Polsek Watulimo menyiagakan lebih dari dua pertiga personelnya,” ujar Aiptu Sutikno.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H yang juga melaksanakan siaga di perbatasan antara Kecamatan Durenan dan Kecamatan Bandung menambahkan bahwa setelah apel, sejumlah personel juga melaksanakan kegiatan patroli maupun siaga di wilayah perbatasan maupun sejumlah tempat yang berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas.

“Selanjutnya personel melaksanakan patroli dengan menyasar sejumlah tempat khususnya di daerah perbatasan untuk cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif pada hari ini,” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Polsek Karangan Ajak Masyarakat Berbudaya Malu untuk tidak mematuhi Protokol Kesehatan

redaksi

Penegakan Disiplin Inpres Nomor 6, Polisi di Kampak Terus Ingatkan Warganya Pakai Masker

redaksi

Jadi Perwira Pengendali Penyekatan, Kapolsek Dongko : Hati-hati dan Waspada

redaksi

Leave a Comment