SuaraKawan.com
Trenggalek

Warga Ngadimulyo Terima Bantuan Kursi Roda dan Paket Sembako Hari ini

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Polsek Kampak, Bripka Murtopo siang ini mendampingi kegiatan penyaluran Bansos di desa Binaannya.
Bantuan tersebut adalah merupakan sinergitas TNI, Polri, BAZNAS, dan Aparatur Desa, berupa penyaluran bantuan kursi roda dan paket sembako kepada warga Desa binaannya bernama yang mengalami kelumpuhan pada organ tubuh. Selasa (1/9).
Warga tersebut adalah ABU KUSNO warga Dsn.Suwaru Desa Ngadimulyo Kecamata Kampak yang merupakan salah seorang warga yang dalam 10 tahun terakhir mengalami kelumpuhan pada beberapa organ tubuhnya, sehingga memerlukan uluran tangan, karena beliau sebagai kepala rumah tangga yang menopang kehidupan ekonomi keluarga.
Didampingi Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus S, S.Sos, Kanit Binmas Polsek Kampak Aiptu Suwarno, Bhabinkamtibmas Ngadimulyo Bripka Murtopo, dan Bhabinsa Ngadimulyo Serda Joko, Kursi roda dan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Baznas H.Mahsun Ismail, S.Ag., M.M bersama KBO Sat Binmas Polres Trenggalek Iptu Kusnun.
Atas bantuan tersebut, pihak Keluarga Abu Kusno yaitu istri beliau mengucapkan syukur dan terimakasih atas bantuan kursi roda dan paket sembako yang telah diberikan.
“Sungguh suatu pemberian yang tak terduga dan sangat bermanfaat untuk suami saya melaksanakan aktifitas sehari-hari, sekali lagi terimakasih dan semoga membawa berkah bagi semua” ucapnya saat ditemui redaksi tadi sore.
Sementara itu, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H saat dikonfirmasi mengatakan, “bahwa kami sangat tersentuh melihat keterbatasan fisik pak Abu dan mengingat beliau adalah kepala rumah tangga. Maka kami berinisiatif berkoordinasi dengan Satbinmas Polres Trenggalek dan Kemudian dengan Baznas Trenggalek, dimaksudkan agar pak Kusno bisa diberikan bantuan untuk meringankan bebannya. Hingga bisa terlaksana hari ini, alhamdulilah, semua berjalan lancar,” ungkap Iptu Andi.

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Cara Kapolres Trenggalek Beri Motivasi Santri yang Tak Bisa Mudik Lebaran

Wong Nggalek

Datangi Bank BRI, Polsek Panggul : Nasabah Wajib Pakai Masker

redaksi

Desa di Wilayah Pule Kembali Dapat BST

redaksi