SuaraKawan.com
Surabaya

KPU Surabaya Serahkan Hadiah Kepada PPK Paling Kreatif Dalam launching Pilwali

Hupmas, SURABAYA – Selasa (01/09/2020) KPU Kota Surabaya memberikan hadiah kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) paling kreatif dalam pelaksanaan launching Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

Penyerahan hadiah dilakukan di Grand Dafam Signature Surabaya Jalan Kayoon No. 4-10 Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya di sela acara Bimtek sosialisasi PPK. Penyerahan hadiah diserahkan oleh Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi didampingi Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi.

Adapun juara pertama PPK terkreatif diraih oleh PPK Jambangan. Juara kedua diraih PPK Gunung Anyar, dan Juara ketiga diraih PPK Sukolilo. Selain hadiah, Pemenang juga mendapatkan sertifikat dari KPU Kota Surabaya.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, dan saya harap PPK yang lain juga semakin terpacu untuk bersama-sama meningkatkan partisipasi masyarakat hingga diatas 77,5 persen,” ungkap Subairi.

Untuk diketahui, Launching Pilwali Surabaya digelar secara virtual di kantor PPK masing-masing kecamatan pada tanggal 15 Agustus 2020 lalu. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

Hingga Dini Hari, Dua Srikandi Surabaya Pimpin Langsung Rapid Test Massal di Bawah Jembatan Suramadu

redaksi

Prosedur Perpanjangan Izin Operasional Satuan Pendidikan Kian Mudah

redaksi

KPU Surabaya Gelar Media Gathering Tahapan Pendaftaran Pasangan Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota

redaksi