SuaraKawan.com
Surabaya

KPU Surabaya Berikan Pelatihan Jurnalistik dan Fotografi Ke PPK Divisi Sosdiklih

Hupmas, SURABAYA – Selasa (01/09/2020) KPU Kota Surabaya memberikan materi tentang jurnalistik dan fotografi kepada 31 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) divisi Sosdiklih Se-Surabaya.

Penyampaian materi ini dilakukan dalam Bimtek Sosialisasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang digelar di Grand Dafam Signature Surabaya Jalan Kayoon No. 4-10 Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya.

Materi Jurnalistik disampaikan oleh Tenaga Profesional Jurnalistik Media Center KPU Kota Surabaya Trisna Eka Adhitya. Sedangkan materi fotografi disampaikan oleh Tenaga Profesional Fotografi Media Center KPU Kota Surabaya Farid Rusly.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi menyampaikan, pelatihan ini untuk membantu PPK dalam menuliskan kegiatan sosisalisasi yang dilakukan.

“Saya ingin kedepan PPK mampu memberikan warna baru dalam hal sosialisasi, sehingga dapat berdampak pada meningkatnya partisipasi masyarakat dalam Pilwali Surabaya tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” jelas Subairi.

Di akhir sesi, diadakan sesi tanya jawab terkait masalah penulisan berita dan pengambilan gambar foto. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

Bangkitkan Perekonomian Warga, Wali Kota Risma Resmikan Sentra Wisata Kuliner di Eks Lokalisasi Dolly

redaksi

Pemkot Surabaya Terus Gencarkan Tes Swab Guru, Kini 393 yang Positif Covid-19

redaksi

Dokter Agung Dampingi Bapaslon Banyuwangi Daftar ke KPU

redaksi