SuaraKawan.com
Trenggalek

Bangkitkan Kesadaran Masyarakat untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Memberikan edukasi pada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Sambil melaksanakan patroli, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin Kanit Binmas Aiptu Sudarso bersama Kanit Provost Aiptu Yopi mensosialisasikan serta penyebaran pamflet Inpres Nomor 6 Tahun 2020 di wilayahnya, Selasa (01/09)

Menyasar Bank BRI Unit Pogalan, Aiptu Sudarso serta Aiptu Yopi mensosialisasikan Prokes serta Membagikan beberapa lembar pamflet yang memuat imbauan tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Kegiatan ini terus kami masifkan agar masyarakat semakin meningkat kedisiplinannya tentang protokol kesehatan,” ujar Aiptu Sudarso .

“Selain melakukan sosialisasi dan penyebaran pamflet, kepada warga juga diberikan edukasi tentang kewajiban memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, dan selalu menerapkan pola hidup sehat,” jelasnya.

“Kami kedepankan upaya persuasif dan humanis agar upaya edukasi ini diterima dengan baik oleh masyarakat. Disiplin adalah vaksin terbaik untuk melawan pandemi Covid 19,” pungkasnya

Related posts

Sasar Pedagang Polisi Tegaskan Wajib Bermasker

redaksi

Pendekatan Interaktif Sampaikan Himbauan

redaksi

`Sajadah Mantap` Polres Trenggalek, Dorong Masyarakat Jaga Kerukunan Jelang Pilkada

Wong Nggalek