SuaraKawan.com
Politik

17 KEPALA DAERAH DI JAWA TIMUR DILANTIK, KPU JATIM BERIKAN UCAPAN SELAMAT

 

Surabaya, kpujatim.go.id- Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim), Choirul Anam menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya 17 pasangan Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Hasil Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Jawa Timur hari ini (Jum’at, 26/2). Pelantikan digelar di gedung Negara Grahadi, jalan Gubernur Suryo Surabaya dilakukan langsung oleh Gubernur Provinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam Mengikuti Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Secara Virtual/ Online

Ketua KPU Jatim lebih lanjut mengaku ikut bersyukur atas dilantiknya pasangan Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota di 17 daerah di Jawa Timur ini.

“Kami keluarga besar KPU Provinsi Jawa Timur turut bersyukur dan mengucapkan selamat kepada para terlantik. Apalagi pelaksanaan Pemilihan di Jawa Timur ditengah Pandemi Covid-19 dapat berjalan dengan lancar, aman, kondusif dan sesuai protokol kesehatan serta tingginya Partisipasi Masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya,” tutur Anam (26/2/2021).

Berikutnya Anam juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota terlantik ini dapat bekerja sesuai visi dan misinya.

“Besar harapan Kami kepada Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota di 17 daerah ini, yang mana merupakan produk demokrasi yang dipilih rakyat secara langsung, dapat bekerja sesuai visi dan misi yang disampaikan kepada masyarakat. Sekali lagi selamat, semoga senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam mengemban amanah pada periode 2021-2024 ini,” harapnya.

Diketahui pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota periode 2021-2024 ini dibagi menjadi tiga sesi serta digelar secara offline maupun online. Sesi I, berlangsung pukul 09.00-12.00 WIB terdiri dari Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Ngawi, dan Kabupaten Banyuwangi. Sementara sesi II, berlangsung pukul 13.00-15.00 WIB diikuti Kota blitar, Kota Pasuruan, Kabupaten Jember, Kabupaten Malang, Kabupaten Blitar, dan Kabupaten Mojokerto. Berikutnya sesi III, pukul 16.00-18.00 WIB, terdiri dari Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Kediri, Kabupaten Gresik, Kabupaten Lamongan, dan Kota Surabaya.

(AACS)

Sumber : KPU Jatim

Related posts

DIRGHAYU KE- 76 TNI 5 OKTOBER 2021

redaksi

Pengumuman Pemenang Lomba Kartun Pilwali Surabaya 2020

redaksi

FISH Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Mengadakan Penelitian Di KPU Surabaya

redaksi