SuaraKawan.com
Mojokerto

11 Titik Jalan Kota Mojokerto Ditutup Saat Malam Tahun Baru, Ini Rinciannya

MOJOKERTO – Menjelang Tahun Baru 2022 Satlantas Polresta Mojokerto Akan Menutup 11 titik jalan di Kota Mojokerto pada malam Tahun Baru 2022, Jumat (31/12/2021) petang.

Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Heru Sudjio Budi Santoso menyampaikan, penutupan jalan itu akan dimulai pada Jumat (31/12/2021) pukul 18.00 WIB s/d Selesai.

“Sebelas titik jalan itu adalah Simpang 3 Jembatan Lespadangan, Simpang 3 Jalan Raya Mlirip – Gajah Mada, Simpang 4 PMI, Simpang 3 Jalan Hayam Wuruk Bawah Jembatan Gajah Mada, Jalan Majapahit Utara, Simpang 3 KFC, Simpang Jalan Kartini Barat, Simpang 4 Gatoel,  Simpang 4 Sekar Putih, Simpang 4 Jalan Jaksa Agung Suprapto, Simpang 3 Jalan Kyai Haji Hasyim Asyari,” rinci Kasat Lantas

Lebih lanjut dikatakannya, penutupan dan pengamanan jalan pada malam pergantian Tahun Baru 2022 ini untuk membatasi mobilitas masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Apalagi ada varian baru, yakni Omicron yang sudah masuk ke Indonesia. Ini menjadi perhatian kami agar varian tersebut tidak masuk ke Kota Mojokerto,” ungkap AKP Heru Sudjio Budi Santoso.

Related posts

Safari Jumat, Wakapolresta Mojokerto Himbau Masyarakat Untuk Taat Prokes

Redaksi Mojokerto

Hari Jadi Mojokerto ke 728, Kapolresta Mojokerto dan Forkopimda Ziarah ke Makam Mantan Bupati

Redaksi Mojokerto

Pertama di Indonesia, Polres Trenggalek Launching Simetiks Mantap dan Visulalisasi Uji Praktik Sim

Redaksi Mojokerto