Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Zaskia Sungkar Hadirkan Pastry Kekinian di Surabaya

09 Jan 2017 // 06:04 // KULINER, SELEBRITI
Zaskia Sungkar saat berfoto bersama customer di gerai Snow Cake, Minggu (8/1).

Zaskia Sungkar saat berfoto bersama customer di gerai Snow Cake, Minggu (8/1).

SURABAYA (suarakawan.com) – Warga Surabaya cukup dimanjakan dengan sederet cake pastry penggoyang lidah. Terbaru, hadir Snow Cake yang memadukan bolu, kue lapis dan croissan. Uniknya, gerai Snow Cake yang berlokasi di kawasan jalan Flores ini dihadirkan artis asal Ibukota Zaskia Sungkar.

Menurut Zaskia, cake pastry yang ditawarkan inj bisa menjadi camilan sekaligus oleh-oleh yang kekinian. Varian rasa yang tersedia juga beragam ada Caramel dan Choco-Banana, Greentea, Chese, Chocolate dan original.

Pilihan Surabaya menjadi bisnis usahanya, diakui Zaskia, karena ada potensi besar dalam mengembangkan bisnis kuliner. Dirinya juga sering mengunjungi Surabaya selain Bandung dan Medan.

“Surabaya dikenal orangnya suka makan. Dan makanannya juga enak-enak. Saya sering juga ada acara disini,” ujar kakak kandung artis Shireen Sungkar ini, saat dijumpai Minggu (8/1).

Sebelum memperkenalkan Snow Cake ini, lanjutnya, butuh waktu 2 bulan membuat tester kemudian melakukan uji coba lagi hingga akhirnya rasa dan tekstur Snow Cake bisa diterima di lidah masyarakat Surabaya.

“Saya cukup lama untuk bisa menjual kue bolu yang di padu dengan croissan ini di kota pahlawan. Karena saya ingin tahu bagaimana taste atau lidah masyarakat sini. Saya butuh waktu dua bulan mengeluarkan tester dan revisi bolak balik dan beruntung akhirnya cocok,” jelasnya.

Dengan harga lima puluh lima ribu rupiah, setiap pecinta kuliner pastry bisa memilih rasa yang sesuai dengan selera. (bng1/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda






  • Terkini