Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Yusuf Husni Kembali Pimpin PDK Kosgoro 1957 Jatim

14 May 2017 // 18:08 // HEADLINE, POLITIK & PEMERINTAHAN

20170514_112307

SURABAYA (suarakawan.com) – Yusuf Husni kembali dipercaya memimpin Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro Jatim 1957. Dalam Musyawarah Daerah (Musda) PDK Kosgoro 1957 Jatim di Wyndham, Surabaya, Yusuf Husni terpilih secara aklamasi.

Sebanyak 38 delegasi PDK Kosgoro 1957 Kabupaten/Kota se Jatim, kompak mempercayakan kembali kepengurusan Kosgoro kepada Yusuf Husni masa bakti 2017-2022. Kesepakatan itu muncul setelah mendengarkan laporan pertanggungjawaban kepengurusannya.

Saat pemandangan umum, Cak Ucup-sapaan akrab Yusuf Husni-juga dimunculkan agar dipilih kembali. Pimpinan sidang Musda Sabron Djamil Pasaribu, menanyakan apakah setuju Yusuf Husni. Seluruh peserta Musda langsung menjawab setuju.

“Usai Musda ini, saya mengajak teman-teman di daerah untuk melakukan konsolidasi. Saya juga ingin mengembalikan Kosgoro kembali ke khitah sebagai organisasi yang bergerak di bidang koperasi,” kata cal Ucup kepada wartawan usai pelantikan pengurus PDK Kosgoro 1957 Jatim.

Terpilihnya Yusuf Husni sudah diduga sebelum Musda digelar. Apalagi, nama Cak Ucup disebut oleh Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Agung Laksono saat menyampaikan sambutan di acara pembukaan Musda, Sabtu malam.

Pada hari kedua Musda, sebanyak 157 nama masuk dalam jajaran pengurus PDK Kosgoro 1957 Jatim. Mereka langsung dilantik oleh Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Zainuddin Amali.

“Tantangan ke depan Kosgoro dibawah kepemimpinan Cak Ucup lebih berat. Karena itu, konsolidasi harus berjalan dengan baik. Sebagai bagian dari Golkar, tentu Kosgoro harus mengikuti apa yang sudah menjadi keputusan Golkar,” ujar Zainudin Amali. (Bng/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini