Yorrys Sebut Ada Kejanggalan pada Foto Sakit Setnov

foto-setya-novanto-sakit-yorrys-lihat-monitor-tak-ada-denyut-jantung

JAKARTA (suarakawan.com) – Koordinator bidang politik, hukum dan keamanan Partai Golkar Yorrys Raweyai turut mengomentari foto Ketua DPR Setya Novanto yang tersebar di media sosial. Foto tersebut memperlihatkan Setya Novanto terbaring dengan dipasang alat kesehatan.

Yorrys melihat kejanggalan dalam foto tersebut. Salah satunya gambar monitor yang tidak pada umumnya. “Ya anda bisa lihat saja kan, berarti gini, monitornya tidak berfungsi kan,” kata Yorrys usai Rakornis II Partai Golkar di menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (28/9).

Menurutnya, biasanya bila orang sakit dan dipasang oksigen serta alat lainnya, monitor akan merekam denyut jantung. Namun pada foto Setya Novanto justru memperlihatkan seolah alat itu tak berfungsi.

“Anda kalau dipasang alat, selang, atau oksigen, kemudian ada monitor, biasanya kalau sakit itu muncul (tanda denyut jantung), nah ini kan enggak ada,” ujarnya.

Foto Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto tengah terbaring di ruang perawatan RS Premier Jatinegara menjadi bahan perbincangan netizen. Bahkan, sempat beredar editan foto Setya Novanto yang dijadikan guyonan berbentuk meme. (mer/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Yorrys Sebut Ada Kejanggalan pada Foto Sakit Setnov"