Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

XL ‘Diganjar’ 3 Penghargaan Selular Award 2015

13 Apr 2015 // 12:30 // EKONOMI, KORPORAT
Presiden Direktur XL Dian Siswarini (kanan) menerima penghargaan Selular Award 2015 dari CEO SELULAR Media Group Uday Rayana (kiri)

Presiden Direktur XL Dian Siswarini (kanan) menerima penghargaan Selular Award 2015 dari CEO SELULAR Media Group Uday Rayana (kiri)

SURABAYA (suarakawan.com) – PT XL Axiata Tbk (XL) kembali meraih penghargaan di ajang Selular Award 2015. XL memenangkan penghargaan tiga kategori penghargaan sekaligus, yaitu Best Customer Care Service dan Best Prepaid Product.

Selain itu, mantan CEO XL, Hasnul Suhaimi juga menerima penghargaan Lifetimes Achievement.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi XL dapat meraih penghargaan ini di tengah persaingan industri telekomunikasi yang semakin ketat dari waktu ke waktu, terutama dalam layanan kepada pelanggan. Dengan penghargaan yang kami terima ini akan semakin memacu semangat kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan dan Indonesia,” ujar Presiden Direktur XL, Dian Siswarini, dalam siaran persnya, Senin (13/4).

Selular Awards 2015 merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Selular Media Group, salah satu media terkenal di Indonesia.

Penghargaan dari Selular Award ini didasarkan atas kinerja dan prestasi yang memuaskan dari segi pertumbuhan bisnis, pengembangan strategi bisnis dan produk, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan serta kepemimpinan dalam menjalankan usahanya melalui perbandingan dengan pemain pasar di sektor usaha yang serupa.

Penilaian dilakukan dilakukan melalui wawancara, riset dan analisis mengenai perusahaan, dengan menggunakan panel tim redaksi dan melakukan survei.(rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini