WW Suruh Tim Persebaya Puasa

Tidak ada komentar 10 views

Ketua DPRD Surabaya Wisnu Wardhana

SURABAYA (suarakawan.com) – Meski bulan puasa Ramadhan masih beberapa waktu lagi, seluruh anggota DPRD Surabaya sudah melakukan puasa. Hanya saja puasanya bukan puasa makan dan minum melainkan puasa berbicara. Terutama jika menyangkut kasus dugaan korupsi Dana Bimtek.

Beberapa anggota DPRD Surabaya yang pada umumnya mudah dikonfirmasi mendadak bungkam. Salah satunya adalah Mahmud, legislator partai Demokrat yang menjabat sebagai ketua Komisi B.

Ketika ditanya apakah dirinya sudah diperiksa Polrestabes Surabaya terkait dugaan korupsi dana Bimtek, mantan Pimred harian Memorandum ini enggan bicara.

“Sesuai rapim, semua komentar satu pintu. Silahkan tanya saja pada ketua DPRD Surabaya Wisnu wardhana,” paparnya saat ditemui usai Sholat Jumat di Masjid DPRD Surabaya (24/06).

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada WW (sebutan untuk Wisnu Wardhana) yang juga ditemui usai Shalat jumat, pria yang selalu menggunakan peci putih usai umrah ini juga menguatkan “ibadah” puasa bicara para anggota DPRD Surabaya.

“Puasa..saya puasa bicara,” papar WW yang segera melenggang masuk ke ruang ketua DPRD Surabaya yang kini selalu di jaga oleh petugas pengamanan internal DPRD.

Yang mengenaskan, jawaban yang sama juga disampaikan WW ketika ditanya soal gaji pemain Persebaya yang konon sudah cair Rp 1,5 Milyar namun tidak diserahkan kepada pemain persebaya. Hal ini membuat beberapa pemain asing sempat wadul ke Walikota Surabaya.

“Ya puasa aja,” jawabnya singkat.(nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "WW Suruh Tim Persebaya Puasa"