WW Dan Kapolrestabes Lepas Peserta Fun Bike Hut Bhayangkara

SURABAYA (suarakawan.com) – Walau tengah di bidik Polrestabes Surabaya terkait kasus dugaan korupsi dana bimtek DPRD Surabaya,Ketua DPRD Surabaya Wisnu Wardhana tampak percaya diri hadir diantara jajaran muspida untuk melepas peserta Fun Bike dalam rangka Gebyar HUT Bhayangkara ke-65 yang berlangsung di Mapolrestabes Surabaya Jl.Sikatan hari Minggu (26/06).

Bahkan dalam pantauan suarakawan.com, WW sempat bersalaman dengan kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Coky Manurung dengan akrab. Jajaran Muspida Jatim yang tampak hadir diantaranya Kapolda Jatim Irjen Pol Untung S Radjab,Pangdam V Brawijaya Mayjen Gatot Nurmantyo, serta beberapa pejabat lainnya.

Tepat pukul 06.30 WIB,Kapolda Jatim secara resmi melepas keberangkatan peserta Fun Bike untuk melewati rute yang telah ditentukan.”Acara ini untuk memasyarakatkan polisi,sekaligus memeriahkan bersama HUT BHAYANGKARA ke 65,”ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Untung S Radjab seusai melepas peserta Fun Bike.

Mantan Kapolda DIY ini menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga acara ini dapat terselenggara dengan sukses dan masyarakat dapat menikmatinya.

Sementara itu untuk door prize yang di sediakan selain puluhan barang-2 elektronik juga ada hadiah utama 10 unit sepeda motor.Menariknya panitia juga menyediakan dua ekor kambing sebagai hadiah.

“Kalau wartawan yang dapat kambing ayo kita bikin sate gule sama-sama,”canda Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Coki Manurung.Disamping door prize pihak panitia juga menyediakan makan mie instant  gratis.Sekitar seratus lebih kompor dan panci ukuran besar disediakan untuk melayani para biker. (wis/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *