Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Wow, Tiket Kereta Supermewah Ini Mencapai Rp133 Juta per Orang

03 May 2017 // 12:05 // HEADLINE, INTERNASIONAL, PERISTIWA

_95867538_ka01

TOKYO (suarakawan.com) – Jepang sudah mengoperasikan kereta supermewah Tokyo-Hokkaido yang harga tiketnya mencapai sekitar Rp133 juta per orang.

Kereta Shiki-shima dirancang untuk memberi pengalaman ‘supermewah’ dan sudah dibayangkan harga tiketnya tentu tidak akan murah. Operator kereta menjual tiket dari mulai US$2.800 (sekitar Rp37,2 juta) hingga yang paling mahal US$10.000 (sekitar Rp133 juta). Anda bisa memilih paket dua atau empat hari perjalanan.

Kereta yang pertama kalinya beroperasi pada 1 Mei 2017 ini dibuat berdasarkan rancangan Ken Kiyoyuki Okuyama dan dikatakan hanya menggunakan bahan-bahan terbait.

Ada gerbong khusus observasi yang bergaya futuristik yang memungkinkan Anda bersantai dan menikmati pemandangan suasana pedesaan sepanjang perjalanan dari Tokyo ke Hokkaido, pulau paling ujung di Jepang utara.

Di kereta ini disediakan kamar untuk 34 penumpang dan karenanya tak perlu berebutan untuk mendapatkan kursi guna menikmati pemandangan indah di luar sana.

Kereta mewah ini diumumkan oleh East Japan Railway Company pada 2014 dan sejak itu minat untuk menggunakan kereta ini ‘luar biasa’. Di hari peluncuran, tiket harus dijual dengan sistem lotere karena tingginya permintaan.

Banyak yang mengatakan kereta futuristik dengan sepuluh gerbong ini tak ubahnya seperti hotel berjalan dengan tiket sudah ludes terjual hingga jadwal perjalanan Maret 2018.

Ingin makan? Tak perlu khawatir. Menunya disiapkan oleh juru-juru masak papan atas dan diantarkan oleh pramusaji berseragam.

Semua yang ditawarkan memang ditujukan untuk menandingi pengalaman yang ditawarkan hotel-hotel mewah.

Ada perapian yang bisa menghangatkan suasana, seakan melengkapi kemewahan super yang ditawarkan di atas kereta. (bbc/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini