Wow, Tas Bingkisan Grammy Award 2018 Bernilai Rp399 Juta

NEW YORK (suarakawan.com) – Deretan artis terbaik dalam industri musik akan menghadiri Grammy Awards ke-60 yang akan dihelat Minggu (28/1) malam waktu New York, atau Senin (29/1) pagi WIB.

Mereka, yang masuk nominasi atau pun tidak, dipastikan akan membawa tas bingkisan yang sarat dengan aneka macam minuman dan camilan mewah.

Dilansir dari Fox News, goodie bag untuk artis yang datang ke Grammy Awards 2018 itu bernilai 30.000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp399 juta.

Barang-barang itu termasuk wine dari Liquor Lab yang diperkirakan mencapai 5.000 dolar AS (Rp 66,5 juta), kopi mentega yang sedang tren Bulletproof Coffee, kredit UberEats sebesar 100 dolar AS (Rp13 juta), sekotak Lucky Box Club, koktail organik dari Southern Wicked Lemonade, jus dan minuman dari Ocean Spray dan selai kacang dari UnReal Snacks.

Tidak hanya itu, coklat dari Marz Family Farms dan aneka camilan dari RxBar dan Nothing But the Fruit, juga dilaporkan akan disertakan dalam kantung bingkisan itu.

Dibuat perusahaan pemasaran Distinctive Assets, perwakilan perusahaan mengkonfirmasi isi tas itu memang bernilai lebih dari 30.000 dolar AS.

“Merupakan suatu kehormatan bagi setiap artis untuk diminta menjadi bagian dari malam penganugerahan musik terbesar, dan kehormatan itu tidak kalah pentingnya bagi rekan Grammy seperti kami,” kata pendiri Distinctive Asset, Lash Fary.

“Kami sangat bangga dapat membantu merayakan enam puluh tahun keajaiban Grammy yang luar biasa dengan hadiah di belakang panggung dari kami,” tambah dia.

Grammy 2018 diadakan di New York untuk pertama kalinya dalam 14 tahun, sejak dipindahkan ke Los Angeles pada 2004. (cnn/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wow, Tas Bingkisan Grammy Award 2018 Bernilai Rp399 Juta"