Wow, Jam Tangan Penyanyi Anggun Capai Rp15 Miliar

JAKARTA (suarakawan.com) – Penyanyi berdarah Indonesia, Anggun C. Sasmi sudah malang melintang ke sejumlah negara. Sejak memutuskan untuk pindah dari Tanah Air ke Prancis pada tahun 1996 silam, karier bermusiknya semakin bersinar.

Kini selain manggung, Anggun juga kerap menjadi juri ajang pencarian bakat di televisi nasional dan internasional. Dalam setiap penampilannya, pelantun lagu Snow on the Sahara tersebut selalu terlihat elegan.

Dan salah satu aksesori yang kerap dikenakan dalam penampilannya adalah jam tangan. Namun tidak banyak yang menyangka bahwa Anggun senang mengoleksi jam tangan seharga miliaran rupiah.

Dalam beberapa kesempatan, Anggun paling sering terlihat menggunakan jam tangan mewah asal Swiss, Audemars Piguet. Diketahui dari akun @fashion.anggun di Instagram, jam Audemars Piguet dengan nama Bracelet Cramet de Bal Diamond Watch itu memiliki harga fantastis mencapai Rp15,68 miliar.

Mengetahui hal itu, banyak netizen yang takjub dengan kekayaan Anggun. “Mungkin harta yang lain yang enggak diekpose enggak kelihatan, dia kan low profile. Kalau aku mikirnya, jamnya aja segitu, berarti hartanya bejibun,” komentar salah satu warganet.

Sementara lainnya mengatakan bahwa hal itu wajar lantaran ibunda Kirana Cipta Montana itu merupakan artis internasional. Namun ada netizen yang membandingkan Anggun dengan penyanyi Syahrini yang kerap tampil glamor.

“Omaigatttt… Gimana ni incesss merasa tersaingikah @princessyahrini?” tanya warganet menyinggung Syahrini.(viv/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wow, Jam Tangan Penyanyi Anggun Capai Rp15 Miliar"