WNA Jual Pelacur Belia

Tidak ada komentar 12 views

AKBP Anom Wibowo dan Germo WNA

SURABAYA-Jung Gyoung Tae alias Mr Jong (51),  pengelola (bos) Walker Hill komplek Darmo yang warga negara Korea akhirnya diamankan unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak), Polrestabes Surabaya.

Pasalnya, pelaku yang tinggal di Dukuh Kupang Timur Surabaya terbukti memperdagankan 2 pelacur dibawah umur di Hotel Palm Inn, Komplek Kris Kencana.

Dari hasil penyidikan  diketahui kalau pelaku menjadi otak dari sindikat pelacur belia ini.

“Dari hasil pemeriksaan, kedua korban yang dilacurkan pelaku masih di bawah umur dan itu melanggar pasal 2 Jo 17 UU RI nomor 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan juga pasal 88 UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” terang Kasat Reskrim AKBP Anom Wibowo.Kamis (05/05).

Keterangan yang dihimpun, pelaku selain membuka tempat hiburan juga menawarkan purel dengan sistem BO (booking out).

Pelaku diketahui mempunyai stok 3 pelacur belia yaity Des (16), warga Ampel Blumbang; Bel (19), warga Raya Dukuh Kupang I dan Nen (17), asal Mantup, Lamongan yang kos di Dukuh Kupang.

Dari setiap pelacur belia, pelaku memasang tarif Rp 700 ribu. “Pembagian dari tarif tersebut adalah Rp 550 ribu untuk abg dan sisanya untuk manajemen,” terang Anom lagi.

Bahkan pelaku juga memberikan fasilitas mencarikan tempat kencan untuk lelaki hidung belang. “Bill hotel yang kami amankan juga disiapkan pelaku walaupun atas nama Des dan Bel,” imbuh Anom. (bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "WNA Jual Pelacur Belia"