Wisnu Bantah Korupsi Dana Bimtek

Tidak ada komentar 4 views

Wisnu Wardana (kiri) didampingi wakil ketua Wisnu Sakti Buana menunjukkan bukti bimtek

SURABAYA (suarakawan.com)-Wisnu Wardhana, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Surabaya mengatakan tidak ada sama sekali penyelewengan dana Bimbingan Teknis yang dilakukan oleh Anggota Dewan kota Surabaya. Hal ini di tegaskan oleh Wisnu, kepada wartawan di gedung DPRD Surabaya, Kamis (16/06).

Dikatakannya, pelaksanaan Bimtek  yang dilakukan DPRD Surabaya telah sesuai dengan prosedur yang berkekuatan hukum yaitu UU 27 dan peraturan pemerintah 16 tentang prosedur pelaksanaan Bimtek.

“Jadi semua yang kita laksanakan sudah ada prosedur dan payung hukum yang baik, sehingga tidak mungkin terjadi kasus penyelewengan dan korupsi oleh anggota Dewan,” tegas Wisnu saat menunjukan barang buktinya kepada wartawan.

Ia menambahkan bahwa tujuan diadakan bimtek oleh anggota Dewan ini untuk membantu tugas anggota dewan dalam menyusun rancangan peraturan daerah kota Surabaya.

“Jadi sekali lagi saya ulangi anggota dewan tidak ada korupsi dan penyelewengan dana bimtek namun kalau ada isu saya menyelewengkan anggaran tersebut akan saya lapor balik karena telah mencemarkan nama baik saya, “ terang Wisnu dengan nada tinggi menunjukan beberapa berkas Bimtek di periode ketua DPRD sebelumnya yaitu Musyafak Rouf.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, diduga menyelewengkan dana Bimbingan Teknis senilai 2,7 Miliar oleh ketua DPRD Kota Surabaya Wisnu Wardana, Polrestabes Surabaya akan memeriksa dan menggeledah ruangan kerja Wisnu. Bahkan konon kasus ini sudah masuk di pengadilan Tipikor. (aca/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wisnu Bantah Korupsi Dana Bimtek"