Wiranto: Ramadhan Pohan Sangat Tendesius

Tidak ada komentar 7 views

JAKARTA (suarakawan.com) – Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, menanggapi dingin tuduhan Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Ramadhan Pohan,

bahwa Wiranto adalah sosok dibelakang aksi-aksi menentang pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar tidak sampai 2014. Karena Wiranto merasa sakit hati 2 kali kalah dalam pertarungan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Termasuk tudingan menempatkan Elza Syarif yang juga pengurus teras DPP Partai Hanura sebagai pengacara Nazaruddin , sehingga Nazaruddin berani buka-bukaan.

“Terlepas dari, apakah tuduhan itu bersifat pribadi atau mewakili partai Demokrat, Tentunya sangat menyesalkan adanya tuduhan tersebut. Karena tuduhan itu sangat dangkal, emosional dan tendensius serta menandakan adanya kepanikan yang luar biasa,” kata Wiranto ketika dihubungi wartawan, Sabtu kemarin (03/03).

Karenanya, sambung Wiranto, dirinya telah menginstruksikan kepada seluruh kader Hanura untuk tetap tenang, tidak perlu menanggapi tuduhan itu secara berlebihan.

“Karena kalau ditanggapi secara berlebihan, justru hanya akan mengaburkan proses hukum kasus korupsi berskala besar yang sedang berjalan,” tandas mantan Panglima TNI ini.

Sedang soal posisi Elza Syarief sebagai pengacara membela Nazaruddin tak ada sangkut pautnya dengan misi partai Hanura

“Saya sebagai Ketua Umum Partai Hanura tak akan mengintervensi profesi pribadi para kader Partai Hanura. Apalagi memanfaatkan posisi profesi mereka guna kepentingan politik,” tandasnya

Untuk tuduhan Wiranto sakit hati kalah pemilu Presiden 2 kali, lalu melakukan langkah-langkah kotor, Wiranto mengatakan, bahwa itu sangat melukai hati mantan perwira tinggi TNI, yang sangat jauh dari sifat-sifat semacam itu

“Walaupun sudah pensiun namun para mantan masih memiliki jiwa Sapta Marga,” papar Wiranto.

Wiranto kemudian minta Ramadhan Pohan bertanya kepada para mantan Jenderal di partai Demokrat termasuk SBY yang lebih mengenal Wiranto ketimbang Ramadhan.(pra/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wiranto: Ramadhan Pohan Sangat Tendesius"