William-Kate Terharu Atas Perhatian Dunia

1 komentar 10 views

LONDON – Antusiasme masyarakat seluruh dunia terhadap pernikahan kerajaan Inggris pada hari Jumat, (29/4) besok, membuat Pangeran William dan Kate Middleton “sangat terharu” atas perhatian yang begitu besar yang mereka terima sejak pertunangan tahun lalu.  Demikian isi pesan resmi perkawinan mereka , yang tertuang dalam rincian upacara pernikahan di Westmister Abbey, hari Jumat (29/04).

Isi pesan resmi perkawinan mereka mengucapkan terimakasih kepada semua orang atas perhatian mereka. “Perhatian yang ditunjukkan kepada kami oleh begitu banyak orang sejak pertunangan kami sangat mengharukan. “Kami ingin berterima kasih secara tulus kepada semua atas perhatian ini.”

Perhatian yang ditunjukkan kepada kami oleh begitu banyak orang sejak pertunangan kami sangat mengharukan”

Dari program itu terungkap Kate Middleton akan berjanji untuk “mencintai, menghargai” namun tidak mematuhi Pangeran William.

Satu hari menjelang  “The Royal Wedding”, Kamis (28/04) malam William akan menghabiskan waktunya bersama orangtua serta Harry. Sementara Kate dengan keluarganya akan berkumpul di Hotel Goring, Belgravia, London.

Sekitar 50 kepala negara termasuk dari 1900 undangan yang akan menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, membuat pihak istana meningkatkan keamanan di sepanjang rute. Bahkan polisi telah menutup jalan di dekat Hotel Goring, tempat Kate Middleton dan keluarga menginap.

Inggris memperkirakan sekitar 600.000 orang lagi akan membanjiri London. Sejumlah orang sudah mendirikan tenda di luar Westminster Abbey. Pernikahan ini juga diperkirakan akan disaksikan oleh jutaan orang di seluruh dunia melalui televisi. Ribuan wartawan telah berkumpul di London dan mendirikan studio sementara di luar Istana Buckingham dan di sepenjang prosesi pernikahan. (bbc/ara)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "William-Kate Terharu Atas Perhatian Dunia"