Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Weddingku Exibition, Permudah Calon Pengantin Gelar Pernikahan Impian

03 Jun 2017 // 06:03 // FASHION, KECANTIKAN
(dua dari kiri) Editor In Chieff Weddingku Iman Hidajat, dan GM Dyandra Convention Center Suprapti Suprobo.

(dua dari kiri) Editor In Chieff Weddingku Iman Hidajat, dan GM Dyandra Convention Center Suprapti Suprobo.

SURABAYA (suarakawan.com) – Mempersiapkan pesta pernikahan tak jarang menjadi sebuah kegiatan yang cukup menguras tenaga dan pikiran bagi calon pengantin. Untuk mewujudkan pernikahan sesuai dengan impian calon pengantin juga bukanlah hak yang mudah.

Berangkat dari alasan tersebut diatas, Weddingku bekerja sama dengan Dyandra Convention Center menggelar pameran pernikahan Weddingku Exhibition Surabaya 2017. Mengusung tema “Summer Wedding”, pameran ini berlangsung pada 2-4 Juni 2017.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu mempersiapkan sebuah pesta pernikahan bagi pasangan yang ingin menikah,” ujar Editor In Chieff Weddingku Iman Hidajat, saat press conference, Jumat (2/6).

Lebih lanjut Iman menuturkan, dengan adanya pameran pernikahan ini diharapkan menjadi jembatan kebutuhan calon pengantin dengan vendor-vendor pernikahan di Surabaya dan sekitarnya.

“Pameran kali ini menampilkan beberapa tren-tren pernikahan terbaru dan juga dipercantik dengan dekorator ternama di Jawa Timur seperti Vineyard, Arie Decor, Keeya Dekor dan juga yang lainnya,” imbuhnya.

Beberapa nama terkenal lainnya, lanjut Iman, juga turut berpartisipasi dalam pameran ini salah satunya desainer kondang asal Ibukota, Anne Avantie.

Sementara itu, General Manager Dyandra Convention Center Suprapti Suprobo mengaku pameran kali ini sesuai dengan konsep baru Dyandra Ballroom.

“Kami telah melakuan beberapa renovasi mulai dari tata letak, interior, dan juga fasilitas yang lainnya untuk memaksimalkan layanan,” katanya, saat dijumpai dalam kesempatan yang sama.

International gawn karya House of Lea, dan  gaun pengantin kebaya karya Djoko Sasongko.

International gawn karya House of Lea, dan gaun pengantin kebaya karya Djoko Sasongko.

Dalam kesempatan tersebut juga ditampilkan gaun pengantin dari dua vendor peserta pameran, seperti gaun pengantin kebaya modern karya Djoko Sasongko, dan gaun pengantin inyernasional dari House of Lea. (bng1/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda






  • Terkini