Wawali Keluhkan Hasil Kontraktor Pamurbaya

Tidak ada komentar 2 views

Wawali Surabaya Bambang DH saat Hearing dengan KJPL

SURABAYA-Wakil Walikota Surabaya Bambang DH mengaku dirinya sangat kecewa dengan hasil kerja pelaksaan proyek Pamurbaya yang hasilnya memprihatinkan.

“Saya kecewa dengan hasil pembangunan jogging track serta gazebo yang kasar dan asal-asalan. Akhirnya belum lama dibangun sudah ada yang rusak,” ungkap Bambang DH.

Hal tersebut terungkap dalam hearing antara Komunitas Jurnalis Peduli Lingkungan (KJPL), Komunitas Nol sampah, Ecoton dan Peksia Unair dengan Wakil walikota Surabaya Bambang DH beserta jajarannya, Kamis (05/05).

Konsep pembangunan infrastruktur di kawasan pamurbaya tersebut, lanjut Bambang sudah mengacu pada konsep serupa di Bali yang hasilnya jauh lebih bagus dan rapi.

“Sebelum proyek dimulai, saya sudah paparkan semua. Termasuk foto dan videonya. Tinggal mencontoh saja kok hasilnya lebih jelek,”tegasnya penuh kekecewaan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada hari kamis ini bertempat di ruangan rapat Sekda pemkot Surabaya, wakil walikota bersedia menerima KJPL dan tim untuk membahas kondisi Pamurbaya yang kian hari kian memprihatinkan.(nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wawali Keluhkan Hasil Kontraktor Pamurbaya"