Waspadai Gula Tambahan Dalam Susu Anak

Tidak ada komentar 10 views
seminar peduli anak

SURABAYA (suarakawan.com) – Guna menghindari anak kecil kelebihan berat badan atau obesitas yang disebabkan karena asupan gula tambahan secara berlebihan, Fonterra Brands Indonesia dan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Jawa Timur menggelar kampanye Peduli Kesehatan Anak Indonesia atau edukasi Essential Movement di DBL Arena Surabaya, Minggu (31/07).

Presiden Direktur Fonterra Brands Indonesia, Maspiyono Handoyo, saat ditemui usai kampanye di DBL Arena Surabaya, mengatakan acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi bagi orang tua khususnya para ibu untuk lebih mewaspadai resiko obesitas pada anak akibat asupan gula tambahan berlebihan.

“ Kami ingin anak Indonesia bebas dari kelebihan gula, dan bisa tumbuh sehat dengan baik dan lancar, sehingga diharapkan bisa menjadi pintar dan dapat membiasakan hidup aktif dengan melakukan beragam aktifitas,”ujarnya.

Menurutnya, penelitian terbaru oleh Medikal Mobile Research Unit Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) menyatakan bahwa konsumsi sebagaian besar gula terbanyak yaitu berasal dari konsumsi susu.

“Ini merupakan komitmen kami untuk menciptakan dan menyempurnakan formulasi produk sesuai dengan kebutuhan terkini, dan juga ia mengimbau kepada ibu yang ingin tahu kandungan lengkap gula untuk segera mengunjungi situs www.cekgula.com,” imbuhnya. (aca/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Waspadai Gula Tambahan Dalam Susu Anak"