Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Warkop DKI Reborn Part 2 Jadi Film Terlaris 2017, Begini Reaksi Para Pemainnya

12 Sep 2017 // 19:38 // HEADLINE, SINEMA

download (24)

JAKARTA (suarakawan.com) – Pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, Indro Warkop mengaku senang dengan peraihan penonton sekual Warkop DKI Reborn. Jumlah penonton film ini sudah mencapai 3.202.000, pada tanggal 10 September 2017

“Ini luar biasa ya, terlepas perolehan ini didapatkan oleh Warkop DKI Reborn, tapi pecinta film Indonesia patut berbangga, karena film Indonesia terbukti telah bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Dono, Abimana Aryasatya. ”Warkop DKI berhasil menjadi bagian dalam sejarah perfilman Indonesia. Dan harus diakui bahwa Warkop DKI memang berhasil menyentuh hati masyarakat Indonesia. Sebagai bagian dari Warkop DKI Reborn, saya merasa bangga,” katanya.

Sedangkan Tora Sudiro, yang memerankan tokoh Indro mengaku bersyukur dengan apa yang diraih Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. ”Alhamdulillah, sebuah perolehan yang luar biasa. Kalau senang pasti senang sekali ya. Saya berharap penontonnya terus bertambah,” ungkapnya.

Ternyata bukan hanya Pemain dan Produser Warkop DKI Reborn saja yang senang dengan peraihan saat ini. Keluarga besar Warkop seperti Hanna (anak alm. Kasino).

”Senang banget ya. Saya berharap masyarakat makin mencintai para pemain Warkop DKI Reborn, seperti mereka mencintai ayah kami. Karena, saya melihat pemainnya bisa menjiwai karakter pemain Warkop yang terdahulu,” ujarnya.

Sedangkan anak Indro Warkop, Satya Paramita Hada Dwinita juga mengungkapkan hal yang sama. ”Senang banget ya, dengan suksesnya film Warkop DKI Reborn Part 2 ini. Kesan lainnya, melihat film ini saya jadi benar-benar terkenang sama om saya yang ada di Warkop. Saya melihat bagaimana masyarakat menyayangi mereka. Kami melihat bahwa para pemain Warkop DKI Reborn berusaha betul melestarikan Warkop,” ungkapnya.

Sedangkan anak Almarhum Dono, Andika Aria Sena juga mengaku senang dengan respon positif yang diberikan oleh pecinta film Indonesia untuk film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

”Bagi saya bukan hanya angka penonton yang besar. Tapi, bukti bahwa Warkop itu dicintai itu yang penting. Dan semua telah terbukti. Saya berharap film Warkop DKI Reborn ini bisa terus berlanjut dan sebisa mungkin dengan pemain yang sama,” harapnya. (bin/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini