Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Warkop DKI Reborn Capai Lebih dari 4 Juta Penonton

19 Sep 2016 // 08:16 // HEADLINE, SINEMA

images

JAKARTA (suarakawan.com) – Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 tak berhenti mencetak rekor dan sejarah baru. Akhir pekan kemarin, film karya Anggy Umbara ini meraih dua penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, yakni untuk jumlah penonton terbanyak sehari (556 ribu penonton) dan jumlah penonton tercepat dari 1, 2, ke 3 juta penonton.

Penghargaan itu diterima produser Falcon Pictures, Frederica; Indro “Warkop”; Anggy Umbara; Abimana Aryasatya; Vino G. Bastian; dan Tora Sudiro di Plaza Indonesia XXI Jakarta.

Pada Minggu (18/9), Warkop DKI Reborn kembali membuat pencapaian. Tim publisis Falcon Pictures mengabarkan jumlah penonton Warkop DKI Reborn telah mencapai 4,1 juta penonton.

Pencapaian ini sekaligus menempatkan Warkop DKI Reborn sebagai film Indonesia ketiga dalam sejarah yang mendapat penonton di atas 4 juta. Sebelumnya, sudah ada Laskar Pelangi karya Riri Riza dengan 4,6 juta penonton pada 2008 dan Habibie&Ainun besutan Faozan Rizal dengan 4,5 juta penonton pada 2012.

Menanggapi jumlah penonton yang melewati 4 juta orang, Indro “Warkop” menyatakan kegembiraanya. Ia menyebut, pencapaian 4 juta penonton bentuk cinta masyarakat kepada Warkop.

“Kami mendapat cinta dari penggemar kami, dari sejak kami berkiprah di layar lebat pada 1979 sampai 1994. Cinta itu terus bergulir sampai kami muncul di layar kaca. Ketika Warkop DKI digagas dan dilahirkan kembali, kami mendapat cinta dari lintas generasi,” ujar Indro sumringah. (tc/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini