Warga Memphis Korban Banjir Meningkat

Tidak ada komentar 10 views

Barang-barang warga yang tercecer di jalan setelah banjir sedikit surut

MEMPHIS,Tennessee-Meluapnya Sungai Mississippi telah membuat banjir banyak rumah di  Memphis dan mengancam lebih banyak wilayah lagi  di lingkungan yang sudah kehilangan tiga rumah tersebut.

Warga Memphis, Shirley Woods yang memiliki panggangan di halaman belakang, tengah memasak iga, daging babi, ayam dan hotdog. Dia sedang bersiap-siap untuk membuat salad kentang.

Ketika  ia terbangun pada cahaya pertama pagi hari, dia siap pergi jika banjir Mississippi telah cukup tinggi, tapi dia memutuskan ia punya waktu untuk  setidaknya merayakan Hari Ibu di sini dengan kerabat.

“Aku akan mempersiapkan hari lain, dan jika muncul banjir yang lebih tinggi, kami akan keluar
dari sini,” kata Woods.

Warga Memphis telah meninggalkan rumah di dataran rendah rumah untuk mengungsi saat ketinggian sungai  berbahaya dan mendekati puncak pada 48 kaki (14,63 meter).

Pejabat setempat pada hari Minggu dari pintu-ke-pintu, memberi peringatan kepada 240 orang untuk keluar sebelum sungai  mencapai puncak yang diperkirakan terjadi pada hari Selasa.

Secara  keseluruhan, warga di lebih dari 1.300 rumah telah diberitahu untuk  pergi, dan sekitar 370 orang telah tinggal di tempat penampungan.(ap/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Warga Memphis Korban Banjir Meningkat"