Warga Kalisari Temukan Ular Pyton

Tidak ada komentar 4 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Keresahan warga Jl. Kalisari Damen, tampaknya mulai reda setelah tertangkapnya ular jenis Pyton panjangnya 5 meter, Senin (5/3). Pasalnya, ular jantan itu telah memakan kurang lebih ayam milik warga setempat.

Informasinya, sejak itulah warga kemudian sengaja memburu ular tersebut dan baru ditemukan sekitar pukul 10.00, setelah ditangkap bersama empat orang warga di bawah kolong warung makanan milik salah seorang warga. “Waktu itu, posisi ular hendak memakan seekor ayam milik warga sini mas,” jelas Azhari (48), yang ikut melakukan penangkapan terhadap ular itu.

Kabar tertangkapnya ular tersebut, hingga terdengar ke telinga warga yang lain. Lalu berbondong-bondong ke rumah Azhari hanya untuk sekedar ingin tahu bagaimana bentuknya. Azhari mengatakan untuk sementara, ular itu dibuat tontonan warga sekitar dengan menarik uang sumbangan untuk pembangunan masjid.

“Namun jika ada yg berminat mau membeli ya akan di jual dengan kesepakatan harga tertentu,” ungkap dia, tidak menyebut nominal berapa. (sk/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Warga Kalisari Temukan Ular Pyton"