Warga Gunung Anyar Tagih Janji Agus Santoso

Tidak ada komentar 5 views

SURABAYA – Sulitnya memperoleh hak setiap warga masyarakat di Indonesia masih saja menjadi pekerjaan rumah bagi Pemerintah Kota Surabaya. Hal ini dapat terlihat dari permasalahan warga Gunung Anyar, Rungkut yang beberapa waktu lalu sempat dijanjikan oleh Agus Santoso (fraksi-Demokrat DPRD Surabaya).

“Dia sudah sering datang ke Gunung Anyar dan berjanji akan memanggil ketua RW Gunung Anyar Mohammad Yatim untuk diminta pertanggungjawabannya atas penggunaan anggaran warga Gunung Anyar selama menjabat sebagai ketua RW. Tapi kenyataannya hingga kini, tidak ada tindak lanjut dari Agus Santoso menyelesaikannya. Sekedar diketahui aset yang dimiliki oleh warga Gunung Anyar bernilai Rp. 5 M yang disalah gunakan oleh Yatim,” kata Beki salah satu aksi.

Warga Gunung Anyar, Rungkut, Rabu (23/3) siang  melakukan aksi turun kejalan menuju Kantor DPC partai Demokrat  dan kantor DPRD Kota Surabaya. Mereka meminta pertanggung jawaban terkait kasus korupsi yang diduga melibatkan Agus Santoso.

Warga minta kepada salah satu anggota DPRD kota Surabaya, Agus Santoso untuk keluar dari gedung DPRD kota Surabaya karena dianggap melindungi perangkat desa kelurahan Gunung Anyar Surabaya

Aksi warga berlangsung selama dua jam hingga akhirnya ditemui 5 anggota DPRD kota Surabaya dari Fraksi Partai Demokrat. Dalam pertemuan tersebut, salah satu anggota Partai Demokrat, Ratih Retnowati berjanji akan membantu mempertemukan warga dengan Agus Santoso. “Insya Allah senin kami usahakan perwakilan bertemu dengan Agus Santoso,” terangnya. (dp/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Warga Gunung Anyar Tagih Janji Agus Santoso"