Warga Gadel:Kembalilah Ny Siami

Tidak ada komentar 15 views

ny. Siami

SURABAYA (suarakawan.com)-Terkait pernyataan Menteri Pendidikan Nasional, Muhamad Nuh, tentang tidak adanya contek massal di SDN 2 Gadel Surabaya, warga Gadel, Tandes, Surabaya masih mau menerima Siami dan keluarganya untuk kembali di rumah Gadel Surabaya.

Menurut Dwi Siswanto, Ketua Lembaga Ketahanan Masyarakat Kelurahan Karang Poh Surabaya, bahwa sudah dikoordinasikan dengan tingkat RT RW dan perangkat lainnya menghimbau kepada Bu Siami dan keluarga untuk kembali. Sebab jika tidak kembali dikawatirkan  masalah akan berlarut larut dan menjadi runyam. Namun jika Siami memang tidak mau kembali, warga juga tidak memaksa karena itu memang hak Siami.

Siswanto juga menjelaskan dengan kembalinya Siami, akan bisa memulihkan nama baik Kampung gadel dimana di media media telah menyebutkan bahwa gadel disebut sebagai kampung tidak jujur, kampung sakit dan lain-lainnya. “Padahal, warga Gadel adalah warga yang humanis dan jujur,” Ungkap Siswanto, Kamis (16/06).

Oleh sebab itu Siswanto mengatakan dengan adanya kesepakatan warga bersama, akan ada jaminan jika kembalinya Siami nanti tidak akan ada perlakukan diskriminasi pada siami, sebab kepergian Siami menurut Siswanto bukan pengusiran warga melainkan keinginan Siami sendiri.(bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Warga Gadel:Kembalilah Ny Siami"