Wapres JK Ingin Kursi Ngantuk untuk DPR

jk

JAKARTA (suarakawan.com) – Wakil Presiden Jusuf Kalla mengapresiasi sebuah penemuan tempat tidur atau duduk anti-ngantuk dari anak muda. Kalla berharap penemuan itu dimanfaatkan anggota DPR.

“Saya membaca ada mahasiswa Malang, mungkin ada di sini, menciptakan tempat tidur (atau duduk) anti-ngantuk. Itu sungguh suatu hal yang baik,” kata Kalla dalam Seminar Nasional “Hilirisasi Teknologi dan Start-Up Bisnis” di Universitas Brawijaya Malang, Senin (4/12).

Dubes Australia Pamit ke Wapres Kalla
BrandconnectJangan Diam Saja, Ayo Kita Lindungi Anak dari Kekerasan!

Kalla tak memerinci lebih lanjut penemuan salah satu mahasiswa tersebut. Akan tetapi, Kalla mengatakan penemuan itu berguna bagi anggota Dewan saat bertugas.

“Kalau dibagikan kepada anggota DPR itu bagus kan. Nanti saya minta DPR supaya disediakan tempat duduk yang anti-ngantuk,” ujar dia.

Tak hanya bagi anggota Dewan, Kalla juga meminta pejabat eksekutif menggunakan itu. Ia langsung meminta kepada Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf yang hadir dalam kesempatan ini mempersiapkan kursi itu jika menang di Pilgub Jatim 2018.

“Pak Wagub nanti siapkan itu. Apalagi kalau sudah menang nanti,” ucap Kalla disambut gelak tawa hadirin.

Kalla mendorong proses penelitian atau riset dapat terus dilakukan. Namun, hasil riset itu diharapkan ada tindak lanjutnya yang berguna bagi masyarakat luas.

Penelitian itu, lanjut Kalla, tidak hanya soal informasi teknologi, tapi juga bidang lain seperti pertanian agar lebih maksimal.(mtv/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wapres JK Ingin Kursi Ngantuk untuk DPR"