Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Wanita Ini Kesurupan Usai Nonton Film Annabelle

24 Aug 2017 // 10:42 // HEADLINE, INTERNASIONAL, PERISTIWA

hqdefault (1)

TERESINA (suarakawan.com) – Pergi ke bioskop di akhir pekan mungkin biasa kita lakukan, untuk menonton film-film terbaru yang sedang diputar. Namun jika Anda bukan orang yang pemberani, jangan pernah menonton film-film horor yang sedang diputar di sana.

Jika tidak, tentu Anda tidak akan bisa bebas beraktivitas setelahnya. Kemana pun pergi akan selalu dibayangi oleh sosok menakutkan, dalam film tersebut. Atau yang lebih buruk, Anda bisa kesurupan.

Inilah yang dialami oleh seorang wanita asal Brasil, yang telah dilarikan ke rumah sakit setelah sikapnya menjadi histeris usai menonton film horor baru, Annabelle. Lantas apakah ia dimasuki oleh roh hantu dari film ini?

Wanita berusia 20 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut, telah mengunjungi sebuah bioskop di Teresina, timur laut Brasil, untuk pertunjukan malam di film Hollywood, Annabelle: Creation.

Dan usai keluar dari bioskop, sikapnya berubah menjadi histeris layaknya orang yang kesurupan. Sebuah video yang beredar di media sosial, berhasil merekam kejadian mistis ini, yang menunjukkan wanita itu berbaring di lantai pusat perbelanjaan di luar bioskop, menjerit tak terkendali.

Sementara teman-temannya mencoba menenangkan wanita panik tersebut, yang kabarnya mulai meninju dirinya saat dia meninggalkan bioskop, sekitar tengah malam pada hari Jumat, 18 Agustus.

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit di kota di negara bagian timur laut Brasil, Piaui.

Tidak diketahui bagaimana nasib dari wanita tersebut selanjutnya.(viv/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini