Wals Tingkatkan Konsumsi Es Krim Dengan Magnum Road Cafe

Ello (tengah) dan Melia Putri (kanan)

SURABAYA (suarakawan.com) – Konsumsi es krim masyarakat Indonesia masih cukup rendah. Bahkan jika di banding dengan negara di Asia, konsumsi Indonesia masih di peringkat 3 di bawah Filiphina dan Thailand.

Data terakhir menunjukkan bahwa konsumsi es krim masyarakat Indonesia rata rata hanya 1,6 liter pertahun. Jauh lebih rendah dibanding dengan konsumsi masyarakat Australia yang mencapai 16 liter pertahun. Konsumsi es krim di Australia nomer 1 di dunia sementara Indonesia di peringkat ke 15 Dunia.

Guna lebih meningkatkan konsumsi es krim, Produsen es krim Walls melalui brand Magnum menggelar konser musik dengan konsep yang unik.”Berbeda dengan konser musik yang lain, Magnum menghadirkan konser musik bernuansa cafe yang tampil di mobile Cafe,” papar Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Wall’s Magnum, Sabtu (23/07).

Bertempat di parkir TP 4, Meila menjanjikan bahwa konser musik Magnum yang menghadirkan Ello, Andien, The Cinamon dan Sandy Sundoro akan menghadirkan nuansa musik yang berbeda dan tak akan terlupakan bagi penikmat musik dan es krim.

“Bernyanyi dihadapan penikmat music yang sambil makan es krim magnum tentu satu tantangan tersendiri dalam karir saya sebagai penyanyi,” papar Ello dalam jumpa pers di Sheraton, Sabtu siang.(nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wals Tingkatkan Konsumsi Es Krim Dengan Magnum Road Cafe"