Wajah Lebih Cantik dengan Generasi Terbaru Profira 4R Logy

dr Novita Damayanti, Sp KK, dari Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, saat mempresentasikan tentang generasi terbaru Profira 4R Logy, Sabtu (20/5).

dr Novita Damayanti, Sp KK, dari Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, saat mempresentasikan tentang generasi terbaru Profira 4R Logy, Sabtu (20/5).

SURABAYA (suarakawan.com) – Memiliki tampilan wajah v-shape dan tekstur bebas kerutan merupakan impian setiap wanita modern. Tak heran jika berbagai perawatan kecantikan dengan hasil yang menggiurkan pun diminati kaum hawa.

Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic menawarkan teknologi kecantikan terbaru yang merupakan generasi kedua dari perawatan Profira 4R Logy sebelumnya, yakni 4R Logy Code II Beautification.

Menurut dr Novita Damayanti, Sp KK, dari Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, treatment ini merupakan perawatan premium yang mampu memberikan efek pengencangan dan peremajaan kulit lebih maksimal dan efektif dalam seketika.

“Rangkaian perawatan non-bedah ini telah terbukti klinis mampu memberikan efek pengencangan dan peremajaan kulit lebih maksimal khususnya area lower face,” jelasnya, Sabtu (20/5).

Dalam treatment ini, lanjutnya, mengombinasikan dermal filler, multilift thread, botox dan meso revive dengan teknologi yang lebih diperbaharui dan teknik pengencangan yang lebih kuat pada area tulang rahang sehingga memberikan kesan v-shape.

”Dengan treatment terbaru ini, cukup satu sesi perawatan, Anda akan mendapatkan keunggulan-keunggulan Profira 4R Logy Code II Beautification,” imbuhnya.

Keunggulan Profira 4R Logy Code II Beautification yakni efek re-shape guna membentuk dan memberi definisi pada area tulang rahang agar tampak sempurna. Kedua, efek re-volume untuk mengisi kembali bagian-bagian yang cekung, mengurangi garis senyum, dan kerutan-kerutan lainnya, khususnya area bawah mata, dahi dan pipi.

Ketiga, efek rejuve untuk memperbaiki tekstur kulit. Rejuve merangsang pembentukan kolagen baru secara alami, membantu mengatasi problem pigmentasi (flek) dan memberikan nutrisi pada kulit. Keempat, efek refine mengurangi kerutan-kerutan halus atau mengurangi garis ekspresi wajah yang berlebihan sehingga memberikan hasil akhir wajah tampak lebih kencang dan muda.

“Prosedur perawatan ini relatif singkat hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30-45 menit dan hasil akan langsung terlihat. Anda pun dapat langsung melanjutkan aktivitas sehari-hari kerena tidak diperlukan proses pemulihan,” pungkasnya. (bng1/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wajah Lebih Cantik dengan Generasi Terbaru Profira 4R Logy"