Vokalis Linkin Park Ditemukan Tewas Gantung Diri

1500595947

LOS ANGELES (suarakawan.com) – Vokalis band rock Linkin Park, Chester Bennington ditemukan tewas diduga gantung diri di kediamannya di L.A. County, Kamis (20/7).

Kepolisian setempat kini sedang melakukan penyelidikan terkait kematian vokalis berusia 41 tahun itu.

Bennington, yang dikenal dengan teriakannya yang menusuk dan kesedihan yang mengalir bebas, merilis tujuh album dengan Linkin Park. Album terbaru, “One More Light”, baru dirilis pada bulan Mei lalu. Band ini dijadwalkan untuk memulai tur dengan sebuah konser pada tanggal 27 Juli di Mansfield, Mass.

Mike Shinoda, salah satu pendiri Linkin Park, berbicara atas nama band mengungkapkan keterkejutannya atas kabar ini melalui cuitannya di akun twitter nya. “Terkejut dan patah hati,” tulisnya.

Band Linkin Park memiliki sejumlah lagu yang populer di telinga penggemar. Sebut saja beberapa judul lagi seperti Numb, What I’ve Done, In the End, New Devide hingga Crawling. Band yang berdiri di tahun 1996 ini pernah 2 kali menang Grammy Awards.

Di tahun 2002, mereka menang di kategori Best Hard Rock Performance untuk ‘Crawling’. Linkin Park juga memenangkan Best Rap/Sung Collaboration untuk ‘Numb / Encore’. (bs/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Vokalis Linkin Park Ditemukan Tewas Gantung Diri"