Violist Dari Venice Akan Hibur Penikmat Musik Klasik

Violist Prof. Sarah tampil bersama 15 pianis muda Surabaya

SURABAYA (suarakawan.com)-Pada umumnya, seorang solois piano tampil dalam sebuah orkestra dengan diiringi beberapa musisi seperti violis, gitaris dan lain-lain. Tapi kalau seorang violis tampil diiring 15 musisi pianis sekaligus, mungkin baru sekarang ada.

“Mungkin baru kali ini di Surabaya atau dunia ya ada konser musik seorang violis yang diiringi 15 pianis sekaligus. Apalagi pianisnya masih sangat muda,” papar Sieny dalam jumpa pers konser The Music Of Venice di studio musik Sieny, Sabtu (04/06).

Yang lebih menarik lagi, publik penikmat musik klasik Surabaya akan terpuaskan oleh penampilan Prof. Sarah Michieletto (24) dari Italia hadir di Indonesia atas partisipasi dari La Fenice Foundation of Venice, Italia.

“Bermain dengan musisi tingkat dunia sering saya lakukan. Tapi tampil dengan musisi yang masih muda seperti ini baru saya lakukan. Namun selama latihan tadi mereka ternyata cukup cerdas dan penuh semangat. Itu sangat penting dalam menampilkan music yang berkualitas,” jelas Sarah dalam bahasa Inggris.

Selain membawakan musik klasik karya komposer terkemuka dunia, konser yang akan digelar besok Minggu akan dibuka dengan lagu Tanah Air oleh sarah dengan iringan piano oleh 15 pianis muda secara bergantian. (nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *