Video Mesum Karyawan Galaxy Billiard Dibongkar Polisi

SURABAYA (suarakawan.com) – Bermula dari iseng merekam hubungan seks dengan HP nya, kedua pasangan kekasih yang sedang dimabuk cinta dicokok anggota polsek Gubeng Surabaya.

Dari data yang diperoleh suarakawan.com, kedua pasangan tersebut bernama Dedik (34) warga Manukan dan Yayan (23) warga Nganjuk dan diketahui mereka bekerja di Galaxy Billiard..

Informasinya, terbongkarnya kasus berawal dari saat polsek Gubeng menggelar razia di Hotel Istana Permata. Saat digerebek keduanya tengah usai melakukan hubungan seks terbukti mereka dalam keadaan telanjang. Setelah dilakukan penggeladahan polisi menemukan rekaman video hubungan seks mereka di HP nokia N-72 milik Dedik.

Menurut Kompol Alfian Nurizal, Kapolsek Gubeng, dalam HP tersebut diketemukan 2 video yang masing – masing berdurasi 5 menit dan 5 Detik.

“Mereka merekamnya dalam 2 hotel berbeda,” ujar Kapolsek, Selasa (15/02)

Dalam, lanjutnya pengakuan tersangka yang berdurasi 5 menit dilakukannya di Hotel Sampurno dan berdurasi 5 detik dilakukan di Hotel Istana Permata saat digerebek.

“Yang 5 menit adegan full seks mereka di Hotel Sampurno dan yang 5 detik rekaman pasangan wanitanya yang sedang mandi di Hotel Istana Permata,” tambah Alfian.

Selanjutnya, kedua tersangka digelandang di Mapolsek Gubeng dan UU 44/2008 tentang Pornografi.(Sk/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Video Mesum Karyawan Galaxy Billiard Dibongkar Polisi"