Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Victoria Beckham Hapus Semua Tato untuk Sang Suami

14 May 2017 // 09:39 // HEADLINE, SELEBRITI

victoria-beckham-runway-singapore-fashion-week-2015-e1447604922788

NEW YORK (suarakawan.com) – Dua tahun lalu, Victoria Beckham menyatakan keinginannya untuk menghilangkan tato-tato yang ada di tubuhnya. Setelah menjalani serangkaian penghapusan tato dengan laser, kini giliran tato romatis untuk suaminya, David Beckham, yang dihapusnya.

Victoria memamerkan punggungnya yang hampir bersih dari tato, dalam acara Breast Cancer Research di New York, Jumat (12/5). Ia mengenakan setelan rancangannya sendiri, jumpsuit hitam dengan punggung terbuka.

Tato yang dia hapus terletak di bagian tengkuk hingga punggung dan tertulis huruf Ibrani yang artinya “Aku milik kekasihku dan kekasihku milikku.” Tato tersebut dibuat untuk mengungkapkan rasa cinta Victoria kepada David Beckham. Beckham bahkan memiliki tato serupa yang ia buat di bagian lengannya.

Tidak seperti Victoria, Beckham terus menambah koleksi tato di tubuhnya. Anak sulung mereka, Brooklyn Beckham, juga telah memiliki dua tato pertamanya yang dibuat di bagian tangan.

Menurut The Sun, pada 2015, Victoria mengaku malu memiliki banyak tato yang menempel di kulitnya. “Namun cukup mengejutkan jika dia memutuskan untuk menyingkirkan tato yang memiliki makna sentimental pada masa lalunya,” kata seorang sumber yang dekat dengan Victoria.

Sebelumnya, dia telah menghilangkan tato yang ada di leher dan di dua pergelangan tangannya. Pergelangan tangan kiri Victoria ditulisi angka Romawi VIII-V-MMVI, yang merujuk pada tanggal pernikahan barunya dengan Beckham, pada 8 Mei 2006.

Sementara pergelangan tangan kanannya terdapat inisial nama Beckham, DB, dengan tulisan romantis berbunyi ‘Bersama selamanya’, yang dibuatnya saat ulang tahun pernikahan ke-10. Victoria juga memiliki tato lima bintang di punggungnya, yang mewakili dirinya sendiri, suaminya, dan ketiga anak mereka Brooklyn, Romeo, dan Cruz, yang telah dia buat sebelum anak perempuan mereka, Harper, lahir. (rol/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini