Valentine, Kahitna Sajikan Lagu – Lagu Romantis

SURABAYA (suarakawan.com) – Akhirnya Surabaya mendapat giliran untuk menikmati secara langsung Band kenamaan yang akrab dengan lagu lagunya yang mellow. Siapa lagi kalo bukan Kahitna?! Ya. Besok Soulmate Kahitna, sebutan bagi fans Kahitna, akan mendapat suguhan spesial di moment Valentine.

Yovie Widianto, pendiri Kahitna mengatakan bahwa dalam konser yang bertajuk ‘Konser Hati Kahitna’ akan membawakan lagu – lagu hits mereka yang masih dirahasiakan berapa jumlahnya.

“Apa aja lagunya? Wah itu surprise, yang pasti sudah tidak asing lagi di telinga penggemar ,” tambah Hedi Yunus, vocalis yang juga sempat merilis album solo, saat jumpa pers Senin (13/02). Yovie menambahkan bahwa kerja keras selama 25 tahun ini bukanlah hal yang mudah. Fans setia dan media menjadi faktor pendukung sehingga mereka dapat terus berkarya dan memberikan yang terbaik.

Selain Kahitna, konser esok yang bertempat di Gramedia Expo turut menggandeng Yovie & Nuno, RAN dan diiringi Yovie Widianto Light Orchestra. “Antusias penonton di surabaya tergolong baik, ini bisa dilihat dari pembelian tiket sejak 9 Januari sampai tanggal 12 Februari sudah mencapai 80%, kami optimis akan sold out,” urai Indra Kurniawan, Project Officer dalam Konser Hati Kahitna. (din/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Valentine, Kahitna Sajikan Lagu – Lagu Romantis"