Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Usung Face to Face Service, Infinix-Carlcare Resmi Hadir di Surabaya

09 Jun 2017 // 06:04 // GADGET, TEKNOLOGI
(ka-ki) Ahmad Faisal Infinix Carlcare Servicehadirnya Manager, dan Eko Susanto Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, saat peresmian Infinix-Carlcare di Surabaya, Kamis (8/6).

(ka-ki) Ahmad Faisal Infinix Carlcare Service Manager, dan Eko Susanto Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, saat peresmian Infinix-Carlcare di Surabaya, Kamis (8/6).

SURABAYA (suarakawan.com) – Infinix Indonesia sebagai penyedia smartphone resmi di Indonesia terus mengembangkan bisnis dari sisi smartphone, wearables hingga layanan purna jual yang dapat diandalkan, salah satunya menghadirkan pusat layanan perbaikan Infinix-Carlcare. Setelah Jakarta, Infinix-Carlcare resmi hadir di Surabaya.

“Surabaya merupakan market terbesar untuk penjualan Infinix di Surabaya, untuk itu kami menghadirkan pusat layanan perbaikan yang lengkap dan face to face,” ujar Eko Susanto, Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, disela peresmian Infinix-Carlcare di Surabaya, Kamis (9/6).

Lebih lanjut Eko mengungkapkan, face to face service merupakan layanan baru one day service yang diperuntukan bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat tergantung pada smartphonenya.

“Layanan ini juga untuk menjaga transparansi dan mempercepat waktu perbaikan dengan memperbaiki unit yang bermasalah di depan pemiliknya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ahmad Faisal, Infinix Carlcare Service Manager menuturkan hadirnya layanan ini di Surabaya tidak lepas dari seiring bertambah banyaknya fitur smartphone Infinix secara keseluruhan. Maka tak heran jika pengguna menjadi semakin tergantung pada keberadaan smartphone-nya.

“Fitur smartphone Infinix semakin bertambah, kami juga harus meningkatkan layanan service salah satunya lewat face to face service ini,” ujarnya saat dijumpai dalam kesempatan yang sama.

Sebelum face to face service, lanjut Ahmad, Infinix telah meluncurkan program layanan pick me up service di Surabaya. Pick me up service merupakan layanan perbaikan unit smartphone yang diambil langsung oleh petugas Infinix dari kediaman pengguna. Layanan ini untuk menjawab kebutuhan pengguna yang memiliki kesibukan sehingga tidak dapat mengunjungi pusat layanan perbaikan.

Untuk Infinix-Carlcare di Surabaya dapat dijumpai di Marina Plasa dengan waktu operasional mulai jam 10.00-20.00 di hari Senin-Minggu. (bng1/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini