Usai Pesta Miras, Novianto Bersimbah Darah

Tidak ada komentar 3 views

mayat mirasSIDOARJO (suarakawan.com) – Seorang pria bernama Novianto warga Trompo Asri Kecamatan Jabon salah satu korban tawuran, tubuhnya bersimbah darah, yang diduga dicarok oleh pemuda berinisial F.

Hal tersebut dialami setelah pesta miras berakhir.

Korban terlibat tawuran? di wilayah Dusun Buaran RT 04 RW 08 Desa Keboguyang Jabon, Senin (09/03).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadiannya sekitar pukul 15.23 Wib. Korban berada dilokasi, karena diundang untuk pesta miras di rumah Tamanu (42).

Tidak diketahui jelas persoalan yang memicu, tiba-tiba antar pemuda terlibat perkelahian sesama penenggak minuman keras tersebut.

Di lokasi, ditemukan sebilah badik masih belumuran darah, 1 botol miras jenis Mc Donald masih utuh dan 9 botol sudah pecah. Selain itu juga, petugas juga menemukan kain berlumur darah, serta sweater warna kuning diduga milik pelaku.

Rini (38) istri Tamanu menyatakan, saat kejadian, dirinya tidak tahu persis. Tiba-tiba terjadi keributan sudah terjadi perkelahian.

“Saya tahu korban sudah bersimbah darah dan dibonceng warga menuju ke Puskesmas Jabon,” ucapnya.

Kapolsek Jabon AKP Mukari mengaku masih menyelidiki dan belum mengetahui motif perkelahian ini. “Kita masih mendalami. Korban mengalami luka bagian leher dan dilarikan ke RSUD Sidoarjo,” ungkapnya. (bjt/era)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Usai Pesta Miras, Novianto Bersimbah Darah"