UPTD Osowilangun Akan Operasi Bus Yang Berhenti di Romokalisari

SURABAYA (suarakawan.com) – Banyaknya bus yang berhenti atau ngetem di Jalan Romokalisari atau perbatasan Gresik dan Surabaya, membuat Unit Pelaksana Terminal Osowilangon jadi geram dan pihaknya akan segera memberikan sanksi pada bus tersebut.

“Saya minta kepada awak bus agar tidak lagi berhenti di daerah Romokalisari, karena bisa mengganggu lalu lintas, dan apabila tetap berhenti pihaknya akan memberikan sanksi kepada awak bus tersebut,” ujar Kepala UPTD Terminal Osowilangun, Indra Gani saat ditemui di kantornya.

Dikatakannya, pihaknya sudah melakukan beberapa kali operasi namun pihaknya mengakui banyak armada dan penduduk disekitar romokalisari banyak yang menentang.

“Maka itu dalam waktu dekat pihaknya akan koordinasi dengan dishub kota, kepolisian untuk melakukan razia terhadap bus yang tetap berhenti di romokalisari,” tegasnya.

Dalam Pantauan di lapangan masih banyak bus yang mengambil penumpang yaitu khususnya bus yang menuju ke Malang sehingga membuat perjalanan menjadi macet. (aca/jto).

 

keterangan Foto : Kepala UPTD TOW Indera Gani saat di kantonya. (aca)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "UPTD Osowilangun Akan Operasi Bus Yang Berhenti di Romokalisari"