Ungkapan Perasaan Katty Perry Untuk Keindahan Indonesia

TANGSEL (suarakawan.com) – Jelang mengakhiri konser ‘Witness: The Tour’, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (14/4) malam, penyanyi Katy Perry mengungkapkan perasaannya.

Ia mengungkapkan rasa terima kasih dan pujian kepada penonton Indonesia, sesaat sebelum menyanyikan lagu Wide Awake versi akustik.

Wanita kelahiran 25 Oktober, 1984 telah berganti kostum kelima, yakni gaun terusan berwarna silver metalik. Demikian juga wig yang ia pakai, yakni berhiaskan payet-payet metalik.

Ia juga telah siap dengan gitarnya yang berwarna putih.

“Terima kasih sudah menyambut saya lagi di Jakarta,” ungkap Katy dalam bahasa Inggris.

Tak hanya itu, Katy juga memuji keindahan Indonesia.

“Banyak keindahan di Indonesia. Apa kalian tahu betapa indahnya kalian?,” tanya Katy disambut sorak sorai penonton.

Katy juga menyebut, ia beserta timnya sangat senang berada di Indonesia. Mereka menikmati suasana dan makanan di sini.

“Sekarang mari menyanyikan lagu favorit saya bersama-sama,” kata Katy yang lalu memulai lagu Wide Awake.

Setelah tampil selama 2 jam, Katy Perry menutup konsernya dengan lagu Firework. Sebanyak 19 lagu hits miliknya, menghibur penonton malam tadi. Lagu tersebut di antranya De Javu, Tsunami, Teenage Dream, hingga California Girls.

Sepanjang penampilannya, penonton dimanjakan dengan aksi panggung dan kostum Katy Perry yang memukau. Sekira 6 kali, Katy berganti kostum.

Salah satunya, ia mengganti kostum dengan atasan berwarna hitam yang dilengkapi dengan lampu. Lampu tersebut bertuliskan Hot dan Cold yang menyala bergantian.

Penampilan wanita asal Amerika itu semakin lengkap ditambah dengan aksi penari latar yang berubah setiap di setiap lagu.

Berbagai properti raksasa di atas panggung yang berganti setiap lagu juga tak kalah menarik. Sebut saja dua burung flamingo raksasa yang tampil pada lagu Hot m Cold, hingga bola basket besar pada lagu Swish Swish.

Sementara itu, tata lampu panggung juga semakin menghidupkan rangkaian lagu. Latar belakang panggung berbentuk mata, yang tak henti menampilkan visual pendukung aksi panggung Katy Perry.(tbn/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ungkapan Perasaan Katty Perry Untuk Keindahan Indonesia"