Ungkapan Duka Cita Sahabat Atas Meninggalnya Jupe

jupe

JAKARTA (suarakawan.com) – Pedangdut Julia Perez atau bernama lengkap Yuli Rachmawati meninggal dunia, Sabtu (10/6), di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) Jakarta.

Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe tutup usia akibat kanker serviks stadium empat yang sudah dideritanya sekitar tiga tahun lalu. Kabar duka pertama kali datang dari adik kandung Jupe, Nia Anggia, melalui akun instagram pribadinya @Anggitheperez melalui sebuah unggahan foto.Pada foto tersebut sang adik terlihat menggenggam tangan Jupe sambil menangis.

Beberapa sahabat Jupe dari kalangan selebriti tanah air turut mengucapkan belasungkawa melalui akun sosmed. Seperti Maia Estianty. Melalui instagram @maiaestiantyreal ia mengungkapkan bela sungkawa terhadap almarhumah Jupe.

Bahkan Maia mengungkapkan, selama ini ia tidak pernah menangis di hadapan orang banyak. Tetapi ketika terakhir kali menjenguk Jupe di RSCM, Maia tak bisa menahan air matanya. Ucapan duka juga datang dari Ruben Onsu. Dalam instagram @ruben_onsu presenter tersebut mengunggah foto tengah menggenggam tangan Jupe saat menjenguknya di RSCM.

Ruben bahkan menulis caption foto setengah histeris seolah tak percaya sang sahabat sudah pergi ke hadapan Sang Maha Kuasa.

Ucapan duka mendalam juga dituangkan penyanyi Syahrini melalui @princessyahrini dalam sebuah foto. Syahrini mengucapkan belasungkawa mendalam pada Jupe dan keluarga. Begitu pula desainer Ivan Gunawan yang turut memberikan ucapan kasih sayang pada almarhumah. Jupe memang sering mengenakan busana rancangan Ivan dalam beberapa penampilan.(rol/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ungkapan Duka Cita Sahabat Atas Meninggalnya Jupe"